Serter, Koptu Sumarno Imbau Warga Tetap Menjaga Prokes

banner 120x600
Bikin Website Murah

Kodam Jaya, Tangerang, BeritaQ.com – Babinsa Kelurahan Pondok Karya Koramil 07/PDA Koptu Sumarno terus melakukan Serter mengajak warga, agar menjaga kesehatan tetap patuhi Prokes dan menggunakan masker serta menghindari kerumunan.

Babinsa Koramil 07/Pondok Aren, Kodim 0506/Tgr Koptu Sumarno terus melakukan Komsos di wilayah Kelurahan Pondok Karya Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Kamis (17/03/2022).

ADV Space BeritaQ.com
Bikin Website Murah

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono menyampaikan, menurut Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan menjelaskan, Komsos yang dilakukan berupa mengajak warga tetap menjaga kesehatan, Komsos bagian dari pemberdayaan wilayah pertahanan bersama seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan.

“Hal ini menunjukan kedekatan Babinsa dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya agar tetap aman dan kondusif, serta cerminan dari kepedulian sebagai seorang aparat komando kewilayahan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Danramil menjelaskan, dalam Komsos nya Koptu Sumarno dengan warga binaan menghimbau warga untuk selalu perhatikan faktor keamanan dan taati Prokes disaat melakukan aktivitas dengan tetap menjaga serta menerapkan protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Saya juga mengimbau warga binaan di situasi sekarang ini, dimasa adaptasi kebiasaan baru. Masyarakat mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak dalam keramaian,” tutupnya.

ADV Space BeritaQ.com

Baca Juga
Persoalan Tanah di Pantura Tangerang 'Clear', Aktivis : Tidak Ada Mafia Tanah
Penulis: Kodim 0506/TgrEditor: Nur

MBQ Update


Sedang Memuat BeritaLoading RSS Feed
Bikin Website Murah
error: Content is protected !!