Berita  

Kapolres Metro Jakarta Timur Monitoring Pengamanan Perayaan Hari Waisak 2566 BE/2022

banner 120x600
Bikin Website Murah

 

Jakarta,Beritaq.com-Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono mendatangi Vihara Silaparamita yang berada di kawasan Jatinegara. Kedatangannya untuk memastikan perngamanan ibadah Waisak umat Buddha.

ADV Space BeritaQ.com
Bikin Website Murah

“Tadi saya monitor pelaksanaan tetap lakukan prokes. Datang tetap di cek suhu dan ada pembatasan yang terlihat tidak terlalu rapat, kalau tidak muat (di lantai atas) diarahkan di lantai bawah,” ungkap Kombes Budi Sartono kepada wartawan, Senin (16/5/2022).

Budi mengatakan, setidaknya di wilayah Jakarta Timur ada sekitar 10 vihara yang melaksanakan ibadah Waisak. Pihaknya menerjunkan sekitar 20 personel pengamanan dan pemantauan prokes.

“Terdapat 10 Vihara di Jakarta Timur. Ada di Cakung, Matraman, Pasar Rebo, dan Ciracas. (Personel yang dikerahkan) tergantung dari jumlah jemaat, rata-rata sih kita taruh 20 orang,” tuturnya.

Budi berharap pada momentum peringatan Waisak ini masyarakat dapat saling membantu. Dalam hal ini, turut membantu menjaga keamanan agar kondisi dan prosesi perayaan hari raya umat Buddha ini tetap aman dan kondusif.

“Kita sebagai masyarakat Indonesia harus saling membantu meramaikan kegiatan agama yang ada, ini perayaan agama Buddha dan Waisak ini bagiannya, dan masyarakat saya yakin juga antusias untuk mengamankan kegiatan ini,” pesannya.

ADV Space BeritaQ.com

Baca Juga
Koramil 04 Ciledug Gelar Vaksinasi Booster di Makoramil

MBQ Update


Sedang Memuat BeritaLoading RSS Feed
Bikin Website Murah
error: Content is protected !!