Berita  

Babinsa Pondok Betung, Aktif Imbau Warga Jaga Kamtibmas dan Prokes

banner 120x600
Bikin Website Murah

 

Kodam Jaya,Tangerang,Beritaq.com – Babinsa Kelurahan Pondok Betung Koramil 07/PDA Serda Sudar Sakti aktif mengimbau warga untuk melakukan Kamtibmas dan mematuhi protokol kesehatan.

ADV Space BeritaQ.com
Bikin Website Murah

Dalam Imbauan tersebut Babinsa Pondok Betung melakukan Komsos pondok Betung Koramil 07/PDA kelurahan pondok Betung kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang selatan, Senin (16/05/2022).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 07/PDA Kapten Kav Djatman menjelaskan, imbauan kepada warga di sekitarnya, agar melaksanan Kamtibmas dan Prokes di wilayah Tangerang selatan, semua warga dapat mematuhi program dari pemerintah tetap melakukan protokol kesehatan.

“Untuk di Kota Tangsel secara umum perkembangan Covid 19 masih ada untuk itu masih dilaksanakan tatanan baru yaitu tetap menggunakan masker,” jelasnya.

Ia mengharapkan sebagai warga yang patuh pada peraturan pemerintah harus memberi contoh. untuk mematuhi kegiatan PPKM dan Prokes selalu mengunakan masker. supaya, penyebaran Virus dapat diputus dan dapat segera berakhir.(nur)

 

sumber Kodim 0506/Tgr

ADV Space BeritaQ.com

Baca Juga
Babinsa Jurumudi Baru Kompak Sosialisasi PPKM Cegah Covid- 19

MBQ Update


Sedang Memuat BeritaLoading RSS Feed
Bikin Website Murah
error: Content is protected !!