Berita  

Hadiri Halal Bihalal “Patok Mas”, Danramil 05/Cpt: Buka Pintu Maaf Secara Ikhlas dan Tulus

banner 120x600
Bikin Website Murah

 

Kodam Jaya,Tangerang,Beritaq.com – Komandan Koramil 05 Ciputat Kapten Inf Rahmat Sentosa,SH bersama anggotanya menghadiri acara Halal Bihalal Paguyuban Tokoh Masyarakat (Patok Mas) dan Lintas Ormas Tangerang Selatan di kediaman H Amzad Dores di Perum Bukit Indah Blok D 4 No 17 A, Kel Serua, Kec Ciputat,Tangerang Selatan, Senin (16/05/2022).

ADV Space BeritaQ.com
Bikin Website Murah

Tampak hadir Danramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa, Lurah Serua Fahmi Fahrudin S.STP, Ketua Patok Mas Tangsel H Nahrunin Iskandar, Tomas Tangsel Drs H Muhamad M.Si, Penceramah Ust Damiati Suhendar (Ki Wareng), Babinsa Kel Serua Sertu Joko Pitono, anggota Polsek Ciputat Timur. Ketua RW 06, Ketua RT 01 sampai 06 dan perwakilan Ormas Se Tangsel.

Disampaikan Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05 Ciputat Kapten Inf Rahmat Sentosa bahwa kehadiran jajaran Koramil Kodim 05/Cpt Kodim 0506/Tgr dalam setiap kegiatan masyarakat tersebut untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat.

“Tidak ada jarak antara TNI dan rakyat karena itu, hubungan yang terbina baik ini harus selalu harmonis dan terus bersinergi termasuk dalam kegiatan – kegiatan lainnya ,”jelas Danramil.

Menurut Kapten Inf Rahmat Sentosa, kegiatan budaya Halal Bihalal ini harus kita pertahankan yang terpenting kita bias menjaga diri dari perbuatan yang kurang baik sehingga makna halal bihalal terjaga baik dan juga bersama – sama menciptakan kondisi yang indah, tentram dan damai.

“Dikesempatan berbahagia ini, mari kita saling membuka pintu maaf secara ikhlas dan tulus.

Karena makna Halal Bihalal ini harus dijaga sehingga jalinan tali persaudaraan semakin kental dan terbina baik khususnya di wilayah Koramil 05/Cpt, Kodim 056 Tangerang.” terang Danramil.

Baca Juga
Badak Banten Inginkan PJS  Pengganti WH Yang Bersinergi dan Bisa Ayomi Ormas dan Organisasi Lain 

Dikesempatan itu, Kapten Inf Rahmat Sentosa juga menyampaikan kepada warga masyarakat untuk tetap patuh pada prokes karena covid -19, dengan menjalankan hidup sehat dan juga bersama- sama menjaga ketertiban dan keamanan wilayah ini.

“Jangan kendor untuk menjalankan Prokes karena Covid-19 masih ada,” pungkas Danramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa. (Nur)

 

sumber Kodim 0506/Tgr

ADV Space BeritaQ.com

MBQ Update


Sedang Memuat BeritaLoading RSS Feed
Bikin Website Murah
error: Content is protected !!